Minggu, 20 Maret 2016

Cara cepat menggemukkan badan tanpa obat

Hasil gambar untuk badan gemukIni merupakan pengalaman saya tahun 2011 lalu saat ingin menaikan berat badan. Berbagai cara sudah saya lakukan, dari perbanyak tidur, membeli obat atau jamu penggemuk hingga membeli susu penggemuk badan yang harganya lumayan menguras isi kantong, tapi hasilnya nihil.Yang terjadi hanyalah pipi yang tembem dengan postur tubuh yang kurus.

Setelah browsing di dunia maya, akhirnya dapat satu cara yang belum saya coba yaitu angkat beban atau bahasa kerennya Fitness. Setelah dapat teknik - teknik angkat beban, saya beranikan diri mendaftar di Gym terdekat. Awalnya malu sekali saat akan mengikuti program fitness ini. Rasa grogi pun menggerogoti, hehehe....maklum, yang ada di Gym badannya sudah besar dan berotot sedangkan saya datang badan dengan badan yang sangat kurus. Oh iya, berat badan saya dulu ketika ikut program fitness adalah 55 kg dengan tinggi 75 cm. Bisa dibayangkan betapa terlihat kurusnya saya. Kadang jadi bahan ejekan oleh teman - teman. Ini motivasi terbesar biar bisa terlihat gemuk.

Hasil gambar untuk badan berototLatihan angkat beban pun di mulai. Awalnya pertama kali angkat beban, badan pasti akan terasa sangat sakit. tergantung bagian tubuh mana yang dilatih pada saat itu tapi lama kelamaan sekitar semingguan gitu deh pasti sudah tidak terasa sakit lagi. Nah, untuk menggemukkan badan sebenarnya bukan pas latihan angkat beban badan langsung besar, tapi pada pola makan kita. Ingat, untuk menggemukan badan sangatlah mudah jika kita perhatikan pola makan sambil mengikuti program fitness atau angkat beban. Pengalaman saya, dalam 1 bulan bisa menaikan berat badan hingga 4 - 5 kg dengan porsi makan 5 - 6 kali makan dalam sehari. Jadwal makan harus teratur. Kalau saya sih, makan pagi setiap pukul 7 lanjut pukul 10, pukul 12, setelah itu satu jam sebelum latihan makan dulu, terus setelah latihan makan lagi dan terakhir makan malam.Kombinasikan protein, karbohidrat serta serat biar badan tidak lembek. Jika anda yang ingin bertekad ingin gemuk, pasti bisa. apalagi setelah kita terbiasa fitness, nafsu makan akan datang dengan sendirinya tanpa harus pakai obat menambah nafsu makan. Kalau untuk gerakan - gerakan atau cara menggunakan alat fitness, bisa ditanyakan langsung kepada yang lebih profesional di Gym. Pasti ada yang berbaik hati mengajarkan.

itulah tips dari saya tentang menaikan berat badan atau menggemukkan badan tanpa obat, Insya Allah berhasil bagi anda yang ingin gemuk. tergantung dari niat, pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar