Selasa, 09 Februari 2016

akses jalan udah mulai bagus

Hampir 1 tahun lamanya saya melewati jalan dari lokasi tugas mengajar menuju rumah istri, tidak terasa akses jalan sudah mulai bagus. 

Dari awal pertama kali saya melaksanakan tugas pada 1 september 2014 lalu, jalanan dari Tanjung Palas Kabupaten Bulungan menuju Kabupaten Tana Tidung bisa dibilang sangatlah menprihatinkan. Dalam hati saya berkata "koq bisa wilayah yang kaya ini jalannya seperti jalan sawah"... tapi karena semangat tekad saya, saya jalani saja hingga sekarang masuk tahun 2016 jalan sudah lumayan bagus dan saya yakin akan semakin mulus. Jadi makin semangat pulang nih Insya Allah tiap minggu melewati 2 kabupaten yaitu Kabupaten Bulungan (tempat Orang Tua) menuju rumah di Kabupaten Berau Kalimantan Timur(tempat Istri), menggunakan motor kesayangan legendaris Yamaha Scorpio (hehehe....bukan mau promosi). Saya berharap akses jalan akan semakin baik seiring dengan berdirinya Propinsi Kalimantan Utara serta baru terpilihnya Gubernur baru untuk Propinsi baru ini. Biar makin semangat pulang deh....hehehe...





 mudah-mudahn kedepannya jalan Provinsi Kalimantan Utara seperti gambar diatas....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar